mint mind

i'm an old person who trapped in a young person's body. i'm a believer, a day dreamer, a mind reader, my eyes are good at producing tears and i laugh at my own jokes.

Aku Suka

Aku suka menunggu, membiarkan rasaku bertarung dengan waktu agar semesta tahu siapa yang terhebat.

Aku suka menghabiskan waktuku dengan luka, bermain-main dengan setiap goresan yang tak kunjung mengering.

Aku suka merasakan rindu, walaupun mereka terlihat usang dan mendebu.

Aku suka menyapa pilu, yang kian hari kian pekat mengembun di bilik-bilik ruang hampaku.

Aku suka melihat malam menahan lelap menghampiriku, hingga mau tidak mau, aku harus terjaga dengan ikhlas menemani tuanya malam.

Aku suka melihat hatiku berlari mengejarmu, sampai-sampai ia terseok kelelahan, tapi lihat, ia enggan berhenti berlari.

siapa yang ngga pengen dinyanyiin ini..

Selamat Siang Amri Muhaimin

Udah sebulan, Am. udah sebulan nggak ada lagi yang namanya ‘kita’. udah sebulan semua hal tentang kamu hanya jadi sebuah cerita. udah sebulan nggak ada lagi sapaan pagi dan asupan semangat dari kamu. udah sebulan nggak ada lagi perasaan seneng nunggu kamu pulang terus bikin rencana ketemu. udah sebulan (bahkan lebih) koleksi tiket nonton kita nggak nambah dan mungkin nggak akan pernah nambah. udah sebulan handphoneku nggak nerima panggilan dari kamu yang kadang-kadang muncul waktu aku lagi tidur. udah sebulan nggak ngerasain nunggu kamu selesai kuliah cuma biar bisa pamit tidur. udah sebulan setiap weekend rasanya sama aja kaya weekdays. udah sebulan nggak janjian on skype sama kamu ngabisin waktu sampe kita tinggal sholat terus lanjut skype lagi sampe pernah kamu tidur. udah sebulan nggak ngatain kamu endel kalo kamu lagi ngegombal. udah sebulan (lebih) nggak mukulin kamu kalo suka lupa ngerem. udah sebulan lebih nggak baca smsmu. udah sebulan lebih nggak disuruh kamu makan sayur. udah sebulan juga aku nggak dimarahin sama kamu gara-gara sms pending. udah sebulan lebih dan perasaanku masih sama, Amri.

Tulus

—Kisah Sebentar

…selayaknya sihir kau buatku terjatuh. tapi tak berlangsung lama, kau tinggalkan aku, kau pergi berjejak tanya. ayo ingat kata-katamu kau tak akan tinggalkan aku ayo ingat kata-katamu selamanya kamu hanya untuk aku.

lagi sakit nih, am..

hai aaaam. aku lagi demam am nggaenak banget padahal besok senin aku mau ujian perbaikan anatomi, doain ya am..

a rocket to the moon

—ever enough

ini masih jadi lagu favoritku, am:-)

pengennya langsung ngeluh ke yang bersangkutan..

Amri, masa ujian anatomiku dapet nilai D:(:(:(:(:( padahal aku udah belajar sampe bobo aja harus curi-curi waktu lo, am. kamu uasnya gimana? lancar dong? masa ya am temen kelompokku ngga bilang kalo materi makalahnya diganti jadi aku dan beberapa temen kelompokku yang lain pada nggatau kalo materinya beda alhasil pas ngerjain soal aku nggatau mau ngisi apaan padahal semalem aku udah belajar mati-matian eh ngga taunya soalnya beda:(:(:( aku jadi ngga mood kuliah am kalo nilainya gini ah aku jd bt masa ya belajar nggapernah tembus:(

btw aku lg belajar buat sbmptn lo am. bodo amat sm nilai uas yg bikin miris. aku lg jatuh cinta bgt bgt bgt sama ugm. sebenernya bukan ugmnya, tp gimana ya.. aku bosen am disini. di jogja itu sering bgt ada penulis yg ngadain sharing sama pembacanya jd biar pembacanya yg hobi nulis dapet info banyak tentang suka dukanya jadi penulis. kalo disini kan jarang ya am. eh tp aku sok sok an ya am ya hahaha ya habisnya lama lama aku ngga interest sama kuliah..

kamu apa kabar am? denger denger kontak kontakan lagi ya sm si itu? hahaha. cerita dong am gimana sekarang udah deket lg dong? iya am ya? ceritain dooong.

am masa bekas lukaku nggak ilang-ilang padahal udah disalepin, tapi aku suka lupa pake salepnya sekarang am haha eh kemarin bekas lukanya aku warnain pake cat warna pink am tp minta catnya dio soalnya catnya dio bagus am tp ngga cocok ditangan aku ternyata wkwk.

am udah libur belum? pengen main sama kamu.

ada yang salah sama rindu?

ada yang salah sama rindu?

i need some.. help

just got home after went out with my friends. and now i’m in my room, listening to my playlist and suddenly feeling blue..

i really need a huge teddy bear, i wanna hug it tightly.

i really need a big box of chocolate, but please stop asking me to stop chewing and eating or i will ask you to stop breathing.

i really need some good books, i think good books will bring me a good mood.

i really need to buy a cotton candy machine, an ice cream machine, and a time machine.

i really need to go somewhere with my maroon sweater and leopard neon socks so people will look at me like ‘she is not good at dressing’ and i’m just like ‘people, your lipstick is too cheap to talk about me’

i really need to spend my whole day in a book store a-l-o-n-e because i don’t need anyone, book store is my kingdom.

i really need to drink three or maybe five cups of caramel macchiato.

i really need to walk in the rain without an umbrella, but this thing.. i don’t wanna do it alone.

what’s exactly i need?

you.

amrimuhaimin:

Here’s a lovely gift from my beloved girlfriend in this special moment. From east to west, it’s by chance we met, by choice we become “us”. We’re…. together, through happy and sad, beside me you walk, beside me you stand, with happines.. with smiles with pain and tears. I’ll be yours, throughout the years beyond the words, beyond the time and beyond the distances.

amrimuhaimin:

Here’s a lovely gift from my beloved girlfriend in this special moment. From east to west, it’s by chance we met, by choice we become “us”. We’re…. together, through happy and sad, beside me you walk, beside me you stand, with happines.. with smiles with pain and tears. I’ll be yours, throughout the years beyond the words, beyond the time and beyond the distances.